Welcome to my world

Hi, thanks for visiting my blog :)

enjoy your journey here...

Tuesday 24 May 2011

Kumpulan SMS Bijak Part 1

 kumpulan sms yang sayang kalo dihapus


waaaaa!!!! inbox handphone penuh....tapi sayang kalo di hapusin..sebabnya isi smsnya bagus2...tapi kalo terus dikumpulin lama2 ga bisa nerima sms dari yang lain...hmmm....bingung....
oya baru keingetan..dari pada dihapusin..mendingan saya simpen aja di sini,,sapa tau bermanfaat juga buat orang lain..
selamat menikmati....

“Ketika wajah ini penat memikirkan dunia, maka berwudhulah. Ketika tangan ini letih menggapai cita2, maka bertakbirlah. Ketika pundak tak kuasa memikul amanah, maka bersujudlah. Ikhlaskan semua dan mendekatlah padaNya. Agar tunduk disaat yang lain angkuh, agar teguh disaat yang lain runtuh, agar tegar disaat yang lain terlempar” 

“Jika seorang hamba di pagi dan sore hari tidak mempunyai keinginan apapun kecuali ridho Alloh semata, maka Alloh akan memikul seluruh kebutuhannya. Alloh akan memberikan semua yang menjadi keinginannya, menjadikan hatinya cinta kepada Alloh, menjadikan lisannya dzikir kepadaNya dan menjadikan semua anggota tubuhnya memenuhi ketaatan padaNya (Ibnu Qoyyim)”

“Orang yang melewati satu hari dalam hidupnya tanpa ada suatu hak yang ia tunaikan atau suatu fardhu yang ia lakukan, atau kemuliaan yang ia wariskan, atau kebaikan yang ia tanamkan, atau ilmu yang ia dapatkan, maka ia telah durhaka kepada harinya dan menganiaya terhadap dirinya (Yusuf Al Qardhawi)”

“Bukanlah kesabaran jika ada batasnya dan bukanlah keikhlasan jika masih terbelenggu sakit hati. Kesabaran bukanlah hanya berdiam diri, orang yang sabar tanpa melakukan apapun berarti sedang menunggu kehancuran diri. Sabar tak bisa dipisahkan dari tawakal, karena tanpa tawakal bukanlah sabar yang sebenarnya. Sabar merupakan benteng yang kuat untuk membangun kembali kekuatan untuk meraih apa yang tertunda”

“Orang lain mungkin hanya bisa sebatas memberi semangat pada kita, namun hanya kita sendiri yang mampu mengubah keadaan hidup kita”

“Pada dasarnya segala hal yang kita lakukan saat ini untuk menentukan sebuah akhir di masa depan, yaitu kematian. Kematian yang husnul hotimah tidak mungkin kita dapat dengan instan, semua di dapat karena kebiasaan kita: orang yang terbiasa dengan hal baik akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mati dengan cara yang baik pula. Rencanakanlah cara mati kita kelak”

“Saat aku tak paham maksud Rabb ku, aku memilih tetap percaya. Saat aku tertekan oleh kekecewaan, aku memilih untuk bersyukur. Saat rencana hidupku berantakan, aku memilih berserah diri. Saat putus asa melingkupiku, aku memilih tetap maju. Dan saat ingin mengirimkan pesan ini aku memilih mu karena kamu sangat berharga dihadapanNya"

“Ya Alloh, gantikanlah setiap kegundahan hati kami dengan ketentraman, keresahan hidup kami dengan kedamaian, kesulitan langkah kami dengan kemudahan, jauhkanlah amarahMu dari hidup kami, dan turunkanlah limpahan ampunan dan barokahMu untuk kami..ya Dzat Yang Maha Rahman, Maha Rahiim..amiin”

“Malaikat yang baik, titip temanku ya..tuntun ia ke jalan yang benar (cubit aja kalo dia nakal). Hamba mohon jangan sampai hatinya terluka. Jangan biarkan senyum manis dari wajahnya terhapus, karena dari situlah aku temukan semangatnya. Ku mohon abadikanlah hubungkanlah hubungan persaudaraan kami selamanya..amiin

“Sesungguhnya Dia yang mengujimu dengan sedikit masalah adalah Dia yang selama ini membanjirimu dengan lautan nikmat. Berbaik sangkalah padaNya..jika saat ini beban yang dipikul begitu memberatkan punggungmu, maka berbahagialah karena Dia telah percaya punggungmu akan kuat memikulnya. Jika saat ini harapanmu belum terwujud, maka berbahagialah karena Dia telah percaya kau tak akan lelah berjuang dan berpasrah padaNya. Satu hal yang harus diyakini: Dia tak akan pernah memberikan ujian yang tak mampu kita lalui. Jadi apapun yang kita hadapi saat ini, itu semata karena kita mampu menjalaninya. Tetap kuat dan semangatlah

“Semoga Alloh mendekapmu erat, para malaikat menjagamu ketat. Tidak hanya menjadikanmu baik, namun memberi segalayang terbaik untukmu. Selamat beristirahat

“Awali hari dengan kekuatan hati, moga hidup semakin berarti. Ketika sang waktu mulai mengukir ruang hidup, ketika itu ribuan tetes air mata dan kebahagiaan datang silih berganti menjadi memori yang singgah di hati. Ketika Alloh memberikan kita kesempatan untuk belajar dari ujian, mala saat itulah Alloh menilai keimanan kita”


dan masih banyak lagiii..tapi segini dulu aja yang di tulis..cape juga ngetikya..hehe




No comments:

Post a Comment